Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Friday, October 10, 2014

BERANI MUNDUR ITU BIJAKSANA?


Dalam hidupnya orang dapat mengalami berbagai keberhasilan dan bahkan status yang membanggakan. Tetapi ada masanya orang harus meninggalkan semua itu. Pensiun dan usia lanjut biasa menjadi kekuatan yang menghapus segalanya. Orang pun dapat mengalami derita power syndrom sehingga hidupnya terganggu dan mengganggu berperannya orang lain. Hal ini akan menjadi pembicaraan dalam Novena Ekaristi Seminar di Domus Pacis Minggu 2 November 2014. Pembicaraan itu dikemas dalam tema WICAKSANA IKU WANI MUNDUR? (berani mundur itu bijaksana?). Tema ini dihadirkan juga untuk memperingati 100 tahun kelahiran almarhum Bapak Justinus Kardinal Darmojuwono. Sosok beliau akan menjadi inspirasi pembicaraan. Rama Bambang, dan juga diharapkan Rama Agoeng, akan menjadi pembicara.

Sebagaimana biasa, yang ingin menjadi peserta harus mendaftarkan diri. Hal ini amat penting karena berkaitan dengan urusan penyediaan konsumsi. Dalam hal ini, ketika acara Novena Domus Pacis 5 Oktober 2014 selesai, ada 6 orang yang sudah mendaftarkan diri masing-masing 2 orang dari Pakem, Nandan, dan Kelor Gunung Kidul. Untuk pelaksanaan Minggu Pertama November, pendaftaran paling lambat tanggal 27 Oktober 2014. Pendaftaran cukup dengan SMS ke Rama Bambang lewat No HP 087834991969.

0 comments:

Post a Comment