Pages

Subscribe:
/
  • Domus Pacis

    Domus Pacis atau Rumah Damai berada di Puren, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di rumah ini sedang dikembangkan pastoral ketuaan. "Tua tak mungkin terlambat datangnya, namun renta bisa ditunda hadirnya"

  • Indahnya di usia tua

    Tua namun tak renta, sakit tak sengsara, Mati masuk surga

  • Tua Yang Bijaksana

    Menjadi Tua itu kepastian, namun tua yang bijaksana itu suatu perjuangan.

Sunday, April 12, 2015

HANYA 14 HARI


Novena Ekaristi Seminar 2015 di Domus Pacis yang ketiga akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2015. Dengan tema NGATI-NGATI MILIH PANGAN (Pola Makan di Usia Tua) dokter Andri dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta akan hadir memberikan wawasan. Beliau adalah ahli gizi. Tema ini dipilih karena ada pertimbangan tentang kenyataan kaum tua bahwa:
  • Kondisi kaum tua/lansia makin lama makin lemah bisa karena pertambahan usia dan bisa karena kesehatan.
  • Tetapi kelemahan fisik dapat menjadi segar ketika kaum tua/lansia dapat bijak dalam menentukan pola makan.
Bagi calon peserta untuk tema tersebut pendaftaran paling lambat pada hari Senin 27 April 2015. Hal ini berarti hanya ada waktu 14 hari untuk waktu pendaftaran. Maka tidak mengherankan kalau sudah ada yang cepat mendaftarkan. Bu Bari dari Paroki Medari langsung mendaftarkan untuk 30 orang. Jumlah ini dihitung dari rombongan bus ada 26 orang dan naik motor ada 4 orang. Bu Kandar dari Paroki Mlati pada hari yang sama waktu malam mengirim SMS mendaftarkan 2 orang calon peserta. Oleh karena itu yang berminat atau memiliki calon peserta dimohon segera mengirimkan info pendaftaran ke Rama Bambang lewat SMS ke HP no. 087834991969. Catatan pendaftaran amat penting untuk persiapan penyediaan konsumsi.

0 comments:

Post a Comment